2016-02-14

Cara Dapat Uang Dari Bitcoin dan Cara Daftarnya di Freebitcoin



Asalamu'alaikum Wr Wb.
Selamat Malam semua ?
Dengan kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana mendapatkan uang dari dunia maya atau yang sering disebut "Bisnis Online" yang saya bagikan kali ini yaitu bagaimana kita mendapatkan uang dari situs penyedia Bitcoin. Sedikit review apa itu Bitcoin. Bitcoin adalah sebuah mata uang virtual yang digunakan untuk transaksi online yang dikembangkan oleh Sathosi Nakamoto pada tahun 2009, tidak hanya itu saja 1 Bitcoin setara dengan US$ 400.41 atau 5.393.992,53 rupiah. Tentunya jumlah diatas begitu sangat banyak sehingga banyak orang orang yang ingin terjun bisnis online menggunkan metode bitcoin ini.


Dengan ini saya akan membagikan langkah pertama untuk terjun ke dunia Bitcoin ini, tentunya langkah pertama yaitu mendaftar di website penyedia bitcoin, saya menggunkan website Freebitcoin karena proses memburu bitcoin disini sangatlah simple dan gampang, hanya dengan memilih captcha yang benar kemudian kita roll maka otomatis kita akan mendapatkan random bitcoin dan kita bisa meroll lagi setelah 1 jam.

Cara Mendaftar Blockchain

  1.  Sebelum anda mendaftar di Freebitcoin, silahkan anda mendaftar di Blockchain untuk menyimpan bitcoin anda dan untuk mendapatkan bitcoin address silahkan daftar disini 
  2. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman pendaftaran Blockchain, kemudian isilah email anda dan password, kemudian klik continue.
  3. Setelah itu anda akan dikirimi link verifikasi dan link login anda ke email anda, bukalah link login yang ada di email anda.
  4. Setelah anda berhasil login, maka anda akan menerima Bitcoin Address, seperti apa itu Bitcoin Adress? silahkan lihat gambar ini

  5. Setelah anda mendapatkan Bitcoin Address, kini anda siap untuk mendaftar ke Freebitcoin.

 Cara Mendaftar Freebitcoin

  1. Setelah anda mendaftar di Blockchain tadi, sekarang saatnya anda mendaftar di Freebitcoin, silahkan anda mendaftar disini
     
  2. Lalu pilih Sign Up isilah from seperti gambar berikut
  3. Isilah Bitcoin Adress dengan kode yang anda dapat dari Blockchain tadi. Pilihlah captcha yang benar dan klik sign up
  4. Kemudian login lah dengan akun yang sudah anda buat tadi.
  5. Kini anda siap untuk mendapatkan Freebitcoin, dengan cara klik pada tulisan "CLAIM BITCOIN NOW!" dan anda akan disuguhkan penebakan captcha, jika chaptcha benar klik ROLL, maka Freebitcoin akan menghadiahkan random bitcoin untuk anda. Cara ini bisa anda lakukan 1 jam 1 kali.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada malam hari ini, semoga bisa menambah penghasilan anda, Sekian dari saya, Semoga Sukses :)

Wasalamu'alaikum Wr Wb.
Load disqus comments

2 komentar